Sambutan Ketua Prodi PKK

Salam dan bahagia,

Puji dan syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah-Nya Program Studi Pendidikan kesejahteraan  Keluarga (PKK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta saat ini semakin berkembang dan diminati masyarakat. Minat masyarakat terlihat dari jumlah mahasiswa baru yang setiap tahun selalu bertambah. Saat ini jumlah mahasiswa Program Studi Pendidikan kesejahteraan  Keluarga (PKK) sebanyak 620 yang terbagi dalam dua bidang keahlian khusus yaitu Tata Boga dan Tata Busana. Kreatifitas dan kemandirian mahasiswa semakin bertambah yang ditunjukkan dengan kejuaraan pada beberapa lomba. Kegiatan dosen juga semakin meningkat dalam bidang penelitian, pengabdian masyarakat, serta kegiatan ilmiah lainnya.

Prodi PKK berkomitmen untuk menjadi prodi yang menghasilkan lulusan yang unggul dalam menerapkan ilmu dan ajaran Tamansiswa sesuai dengan Visi PKK “Menjadi Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga yang Unggul berdasarkan ajaranTamansiswa“.

Atas nama Program Studi, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya kepada kami di Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Prodi PKK FKIP UST Yogyakarta, silakan kontak kami melalui e-mail: prodipkk@ustjogja.ac.id / facebook : jptk ust /Jalan Batikan Tuntungan UH III-1043 Yogyakarta Indonesia 55167.

Yogyakarta, Januari 2018

Salam

Nyi Endang Wani Karyaningsih